Senin, 27 September 2021

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Turut Berduka Cita atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Turut Berduka Cita atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Duka menyelimuti Indonesia setelah KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam dan awak kapal yang berjumlah 53 orang dinyatakan gugur. Sebelum dinyatakan tenggelam, kapal selam buatan Jerman tersebut dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) dini hari saat melakukan latihan di perairan utara Pulau Bali. Empat hari setelah pencarian, kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam. Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudho Margono mengatakan, kapal selam tersebut ditemukan terbelah menjadi tiga bagian.

Kabar duka tersebut sontak menambah rasa pilu bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Banyak pihak yang turut berduka cita dan mendoakan agar kapal dan para awak segera ditemukan. Termasuk bagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun mengungkapkan rasa duka cita mendalam terhadap peristiwa yang menimpa KRI Nanggala-402.

Sebagai rasa turut beduka cita telah dibuat ucapan yang dimuat dalam akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Turut Berduka Cita atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti