Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Pentingnya Disipilin Waktu didalam Pekerjaan, Amanat Pembina Apel Sore
Pentingnya Disipilin Waktu didalam Pekerjaan, Amanat Pembina Apel Sore

Pentingnya Disipilin Waktu didalam Pekerjaan, Amanat Pembina Apel Sore

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at 17 Juni 2022 pukul 15.45 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Kukuh Pambudi.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “saya kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN agar selalu siap dan sigap dalam melayani masyarakat yang memerlukan info didalam PA Kuala Kapuas, untuk para panitera muda saya minta agar menyiapkan responden dengan cepat agar kita dapat mencapai target yang sudah dipersiapkan” pungkasnya.

Kedua, beliau juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai demi kebaikan kita bersama, selaku pimpinan saya mengingatkan bahwa salah satu dari 3 pilar utama yang diagungkan pak ketua adalah kedisiplinan, maka dari itu tolong ditingkatkan dan diperhatikan, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam berpakaian.

Terakhir beliau menyampaikan “terima kasih banyak atas kinerja bapak ibu semua, semoga apa yang kita kerjakan berkah buat kita dan keluarga, kemudian silahkan beristirahat di akhir pekan, gunakan waktu sebaik-baiknya dengan keluarga dan kembali dihari Senin dalam keadaan sehat walafiat. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Disipilin Waktu didalam Pekerjaan, Amanat Pembina Apel Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti