Selasa, 28 Juni 2022

» Berita Terkini » PERDANA, Rekening Nol Rupiah Terimplementasikan di PA Kuala Kapuas
PERDANA, Rekening Nol Rupiah Terimplementasikan di PA Kuala Kapuas

PERDANA, Rekening Nol Rupiah Terimplementasikan di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Komitmen Pimpinan beserta seluruh jajarannya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk bersih-bersih dari praktek-praktek korupsi, suap, gratifikasi dan segala perbuatan lainnya yang dapat berdampak buruk terhadap independensi peradilan terimplementasikan satu persatu. Wujud dari sebuah kerjasama dengan PT. BRI Cab. Kuala Kapuas dalam penerbitan rekening Rp0,00 (nol rupiah) bagi para pencari keadilan sebagai komitmen dari cashless transaction/cashless payment pada hari ini Rabu tanggal 18 Mei 2022, melalui Ketua PA Kuala Kapuas secara simbolis telah diserahkan rekening nol rupiah kepada para pencari keadilan dengan menyerahkan buku tabungan dan kartu atm kepada yang bersangkutan.

Mohd. Anton berpesan “Rekening nol rupiah yang baru Bapak/Ibu terima saat ini adalah sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Kab. Kapuas kepada kami untuk menutup ruang bagi prilaku dan watak korupsi yang mengancam jiwa integritas seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas”.

Dalam kesempatan lain, Syaiful Annas (Wakil Ketua PA Kuala Kapuas) juga menitipkan pesan, agar kepada siapa pun di lingkup eksternal maupun stakeholder serta mitra kerja dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas, agar dapat menyampaikan langsung kepada kami melalui sarana yang tersedia jika terjadi praktek-praktek “extra ordinary crime” tersebut.

Mari bersama kita wujudkan lembaga peradilan yg bersih, merdeka, independan dan akuntabel di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Jangan beri peluang untuk terjadi, dan metode cashless payment adalah salah satu cara kita untuk mencegahnya. Terimakasih

#MahkamahAgungRI

#BerAKHLAK

#Bersinergi

#BerbuatTanpaTapi

#MelakukanTanpaNanti

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PERDANA, Rekening Nol Rupiah Terimplementasikan di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti