Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » PERESMIAN ERA BARU PTSP PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
PERESMIAN ERA BARU PTSP PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

PERESMIAN ERA BARU PTSP PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan acara peresmian Era Baru Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) “Berbasis Teknologi Informasi – Beriorientasi – Kenyamanan Bagi Pengguna Layanan – Bersendikan Jiwa Integritas yang Terjaga” pada hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang PSTP Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara dihadiri oleh KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., beserta ibu didampingi oleh Panitera, Sekretaris PTA Palangka Raya dan seluruh Pejabat,  Pegawai, PPNPN, Posbakum, dan Posyankum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Panitera Pengganti Bapak H. Muslim Arsyad, S.Ag., Acara berlanjut ke peresmian Era Baru PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang disimboliskan dengan pemotongan pita oleh KPTA Palangkaraya beserta ibu serta didampingi oleh KPA dan WKPA Kuala Kapuas.

Kemudian setelah meninjau beberapa Ruang yang ada di PTSP seperti Posbakum, Pojok e-Court, Ruang Mediasi, Ruang Laktasi dan Bermain Anak, Ruang Posyankum, Layanan pendukung seperti Pos dan Agen Brilink, KPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., berkesempatan memberikan sambutannya, demikian pula Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag. dan Panitera PTA Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H.

Terakhir KPTA Palangka Raya memberikan kesan dan pesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta jajaran, yang telah berinovasi dan terus berusaha keras untuk mengupayakan peningkatan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PERESMIAN ERA BARU PTSP PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti