Senin, 27 September 2021

» Berita Terkini » Perjuangan Tidak Akan Mengkhianati Hasil dan A (Excellent) Pun Kembali Diraih PA Kuala Kapuas
Perjuangan Tidak Akan Mengkhianati Hasil dan A (Excellent) Pun Kembali Diraih PA Kuala Kapuas

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Senin, 30 November 2020 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena berdasarkan surat Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Nomor : 3955/DjA.3/HM.00/11/2020, tanggal 30 November 2020, perihal Hasil Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama Tahun 2020 secara resmi diumumkan Penetapan Hasil Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama Tahun 2020.

Dan pada bagian lampiran tercantum bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali meraih predikat A (Excellent), dengan kata lain artinya Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat mempertahankan predikat tersebut selama 4 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2017 pertama kalinya menerima Sertifikat APM Badilag, tahun 2018 Surveillance I, tahun 2019 Surveillance II dan tahun 2020 ini Surveillance III.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyambut dengan penuh sukacita berita ini, karena perjuangan selama berbulan-bulan meraih hasil yang tidak sia-sia. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dalam WA Grup Squad PA Kapuas menyampaikan “Alhamdulillah, terima kasih atas kerja sama yang baik dari Tim Penjaminan Mutu sehingga kita masih bisa mempertahankan Predikat A Excellent” kata beliau.

Semoga dengan pencapaian ini tidak membuat Pengadilan Agama Kuala Kapuas merasa puas, namun terus berusaha dan berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Perjuangan Tidak Akan Mengkhianati Hasil dan A (Excellent) Pun Kembali Diraih PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti