Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Petugas Pos Mulai Operasional di PA Kuala Kapuas
Petugas Pos Mulai Operasional di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pasca ditandatanganinya Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Palangka Raya pada tanggal 29 Maret 2021 yang lalu, maka mulai tanggal 05 April 2021 Petugas Pos yang berasal dari Kantor Pos Kuala Kapuas mulai melaksanakan tugasnya di Ruang PTSP Kuala Kapuas dengan tugas  menerima pengiriman dokumen, barang Account Customer, dan Leges bukti surat di Pengadilan.

Dengan adanya petugas pos ini, sudah tentu para pihak pencari keadilan akan dimudahkan dari segi waktu dan biaya, karena untuk leges alat bukti mereka tidak perlu lagi pergi ke Kantor Pos yang lumayan jauhnya sekitar kurang lebih 9 km dari Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Semoga dengan adanya layanan penunjang di PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini, akan dapat meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Petugas Pos Mulai Operasional di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti