Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » Ramai Postingan Twibbon Dukung Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas
Ramai Postingan Twibbon Dukung Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai bukti dukungan dari para Stakeholders baik internal maupun eksternal, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. menyebarkan link twibbon https://twb.nz/akperpkakualakapuas yang ditujukan kepada Grup WA Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Grup WA PTA Palangka Raya dan PA se Kalteng, juga kepada warga peradilan lainnya.

Melalui twibbone itu Sekretaris sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Gelombang I Angkatan IV Tahun 2012, mohon dukungan atas Aksi Perubahan “Program Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Melalui Aplikasi SambalTerasi Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas”, yang mana pada hari Rabu 07 April 2021 Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan mempresentasikan Laporan Aksi Perubahannya.

Seluruh Sebaran postingan frame gambar otomatis bertulis “Dukung !!! Sambalterasi” berikut swafoto masing-masing pun bermunculan mengisi ruang media sosial warga Peradilan Agama di Kalimantan Tengah khususnya. Tak ketinggalan pula para Sekretaris Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri se Indonesia, bahkan ada juga Ketua dan Wakil Ketua beberapa Pengadilan Agama di luar Kalteng.

Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun tidak ketinggalan untuk ambil bagian dalam momentum ini. Belasan postingan frame foto bertajuk Dukung !!! Sambal Terasi terlihat berseliwiran dibagikan empunya di akun sosial pribadi maupun grup. Tak sedikit, yang bahkan menjadikannya sebagai gambar status wa dan fb hari ini.

Misalnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., memulai dengan postingan frame gambar otomatis tersebut dengan latar belakang swafoto terbaiknya.

Tidak ketinggalan pula twibbon dari YM. Bapak Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., dan banyak lagi yang lainnya.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas sangat berterimakasih sekali dengan banyaknya dukungannya yang diberikan melalui twibbon ini, dan berharap semoga presentasi aksi perubahannya besok berjalan sukses dan lancar.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ramai Postingan Twibbon Dukung Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti