Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona integritas PA Kuala Kapuas
Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona integritas PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 15 Maret 2020 setelah pelaksanaan Apel Senin pagi tepatnya pukul 08.00 WIB langsung dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas yang juga sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Rapat yang bertempat di Ruang Media Center tersebut dihadiri oleh Sekretaris Tim dan para Koordinator masing-masing area (komponen pengungkit dan komponen hasil).

Rapat dilaksanakan untuk menindaklanjuti kembali Surat Ditjen Badilag Nomor 460/DjA/HM.00/2/2021 tanggal 16 Februari 2021, tentang Pengisian Lembar Kerja Evaluasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama dan Upload Eviden pada Aplikasi PMPZI Tahun 2021. Pengisian LKE dan eviden tersebut dilakukan paling lambat tanggal 28 Februari 2021.

Pada kesempatan itu Ketua Tim menayangkan Aplikasi PMPMZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk melihat hal-hal apa saja yang masih ada kekurangan dan perlu diperbaiki sebelum aplikasi tersebut dikunci oleh Tim Penilai Internal yaitu Bawas Mahkamah Agung.

Terdapat ketentuan eviden (data dukung) yang diupload ke aplikasi PMPZI, yaitu:

  1. LKE tahun 2020 sampai dengat saat ini
  2. Eviden pembangunan ZI selama tahun 2020 sampai dengan saat ini.

Ketua tim berharap agar koordinator masing-masing area agar berkoordinasi dan bekerjasama dengan anggotanya untuk dapat melengkapi eviden-eviden tersebut serta memperbaharui data yang ada sehingga pengisian LKE dan upload eviden dapat maksimal dilaksanakan. Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada tahun 2021 ini bisa memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi). (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona integritas PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti