Selasa, 13 April 2021

» Berita Terkini » Rapat Organizing Committee Pembinaan Teknis Administrasi Dan Persidangan PTA Palangka Raya
Rapat Organizing Committee Pembinaan Teknis Administrasi Dan Persidangan PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 02 Desember 2020 pukul 13.30 WIB dilaksanakan Rapat Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Pembinaan Teknis Administrasi Dan Persidangan PTA Palangka Raya. Karena Pengadilan Agama Kuala Kapuas ditunjuk oleh PTA Palangka Raya sebagai tuan rumah atau tempat pelaksanaan kegiatan tersebut diatas yang pesertanya adalah Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah yang ada di Wilayah Timur, yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Permata Inn Ballroom Kuala Kapuas.

Peserta rapat terdiri dari Panitia Inti yaitu Ketua OC Ahmad Rafuan, S.Sy., Sekretaris OC H. Said Harli, S.Ag., Bendahara Isnaniyah, S.Ag. dan Ketua-ketua Seksi terdiri dari Seksi Acara dan Protokol Kesehatan Khairi Rosyadi, S.H.I.,  Seksi Konsumsi Rahimah, S.H.I., M.H.I., Seksi Transportasi dan Keamanan Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., Seksi Protokoler dan Kehumasan Epri Wahyudi, S.H.I. dan Seksi Umum dan Perlengkapan H. Mariansyah Noor, S.Ag. bertempat ada yang di Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas ada juga yang di ruangan masing-masing secara zoom.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. selaku Penanggung Jawab. Dalam rapat tersebut dibahas hal-hal atau persiapan masing-masing seksi untuk pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya, mulai dari masalah acara, konsumsi, perlengkapan, protokol kesehatan dan lain-lain. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Organizing Committee Pembinaan Teknis Administrasi Dan Persidangan PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti