Minggu, 23 Januari 2022

» Berita Terkini » RUP TA 2022 PA Kuala Kapuas Selesai Diinput Ke Aplikasi SIRUP
RUP TA 2022 PA Kuala Kapuas Selesai Diinput Ke Aplikasi SIRUP

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Surat Edaran Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah RI (LKPP RI) Nomor 30 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengumuman Rencana Umum Pengadaan melalui Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) sebelum tahun berjalan setelah diterimanya pagu alokasi anggaran tahun berikutnya.

Untuk menindaklanjutinya pada hari Kamis 16 Desember 2021 bertempat di PTA Palangka Raya, Operator Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd. bersama dengan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. melaksanakan pengisian Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2022 melalui Aplikasi SIRUP dengan didampingi oleh  Kepala Bagian dan Perencanaan PTA Palangka Raya Mauliannor, S.Ag. dan Alhamdulillah pada hari itu juga telah selesai diinput. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - RUP TA 2022 PA Kuala Kapuas Selesai Diinput Ke Aplikasi SIRUP. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti