Jumat, 12 Agustus 2022

» Berita Terkini » Sehari Bersama Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas
Sehari Bersama Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 10 Desember 2021 pukul 09.30 WIB Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng Ny. Dra. Sitti Ulan Zainuddin berbarengan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak Dr. H. Zainuddin, S.H. M.Hum. beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Kuala Kapuas.

Rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas dan jajarannya beserta Ibu Ketua Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Kuala Kapuas Ny. Susilo Dyah Caturini, S.H., M.H. Haga dan Ibu Wakil Ketua I Ny. Diah Mela Dwi Hapsari, S.H. Anton beserta ibu-ibu pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu dilaksanakan pertemuan khusus Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng Ny. Dra. Sitti Ulan dengan ibu-ibu Pengurus Cabang Dharmayukti  Karini Kuala Kapuas.

Ibu Ketua menyampaikan beberapa hal, antara lain: agar para ibu-ibu yang tidak bekerja bisa mengikuti suaminya dimanapun bertugas, kemudian agar tertib administrasi laporan kegiatan dibuat sesuai dengan jadwal, masing-masing seksi juga agar membuat laporan dengan cara mengisi buku kegiatan sebagai bahan pembuatan laporan kegiatan.

Selesai pertemuan acara dilanjutkan dengan jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat ikon wisata yang ada di Kabupaten Kapuas, yaitu: Bundaran Besar Kapuas, Rumah Betang. Selanjutnya ke pengrajin getah nyatu dan barang-barang khas dayak lainnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sehari Bersama Ibu Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti