Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Menerima Penyerahan DIPA Petikan TA 2021
Sekretaris PA Kuala Kapuas Menerima Penyerahan DIPA Petikan TA 2021

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan surat undangan dari Plt. Bupati Kapuas Nomor: 98/TAPD.KPS.2020 tanggal 2 Desember 2020 Perihal Penyerahan DIPA TA 2021, maka pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 pukul 08.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang juga sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Isnaniyah, S.Ag. diberi tugas untuk mengikuti kegiatan penyerahan DIPA Petikan Tahun Anggaran 2021 yang diikuti juga oleh seluruh satker Instansi Vertikal dan Perangkat Daerah Penerima DIPA di Kabupaten Kapuas.

Acara penyerahan DIPA tersebut bertempat di Kantor BAPPEDA Kabupaten Kapuas, setelah menandatangani tanda terima DIPA Petikan TA 2021 tersebut selanjutnya DIPA diserahkan oleh Ibu Nadya Chinthya, SE. Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah kepada Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Semoga dengan telah diterimanya DIPA tersebut, Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat mempergunakannya dengan baik dan tepat serta proses realisasinya lancar dan penyerapan anggarannya optimal, kata Bu Sekretaris. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Menerima Penyerahan DIPA Petikan TA 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti