Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Pelayanan Prima
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Pelayanan Prima

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Kepala Balitbang Diklat Kumdil No : 331/Bld/S/3/2021 Tanggal 10 Maret 2021 perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Pelayanan Prima di Pengadilan Kelas 1 dan 2 Tahun 2021, maka Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. selama 4 hari yaitu dari tanggal 15 s.d 18 Maret 2021 mengikuti pelatihan tersebut  yang dilaksanakan di tempat tugas.

Pelatihan dilaksanakan bekerja sama dengan SCB International Consuling, dengan Narasumber Dr. Agung Solihin CEO SCB Group dan Founder SCB. Materi yang diajarkan adalah: Shapos (Sharing Positif), Excellent Service, What do Customer Want?, Who is our Customer, Who are Customers and why we need Customers?.

Pada hari pertama sebelum masuk materi dilaksanakan pre test untuk mengetahui sejauhmana pengetahuan para peserta tentang pelayanan prima, dan pada hari terakhir juga dilaksanakan post test.

Dr. Agung Solihin mengatakan “Layanilah hati anda terlebih dahulu, sebelum anda melayani orang lain dengan hati.”

Semoga dengan mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat memberikan kontribusi yang positif pada Satuan Kerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam hal peningkatan kinerja pelayanan yang prima baik internal maupun eksternal. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Pelayanan Prima. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti