Selasa, 28 September 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengisi Survei Kepuasan Pengguna Layanan DJPb Provinsi Kalteng
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengisi Survei Kepuasan Pengguna Layanan DJPb Provinsi Kalteng

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna layanan, Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah melakukan evaluasi atas layanan yang telah diberikan sepanjang Semester II Tahun 2020 sampai Semester I Tahun 2021. Berdasarkan Surat Kepala Kanwil DJpB Provinsi Kalteng Nomor: S-557/WPB.18/2021 tanggal 06 Mei 2021 Hal Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai salah satu satker yang berada di bawah Mahkamah Agung, mendapat kesempatan untuk mengisi survei tersebut, dan untuk itu telah dilaksanakan oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. yang juga menjabat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran.

Evaluasi atas layanan dimaksud dilakukan dengan metode survei kepuasan pelanggan melalui penyampaian kuesioner. Adapun jenis layanan yang di survei adalah Layanan Revisi DIPA dan Sarana Prasarana Pendukung., dengan cara mengisi melalui tautan http://bit.ly/LayananDJPbKalteng selambat-lambatnya tanggal 25 Juni 2021. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengisi Survei Kepuasan Pengguna Layanan DJPb Provinsi Kalteng. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti