Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah
Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at pertama di awal bulan Desember yaitu tanggal 04 Desember 2020, pukul 15.50 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sugiannor, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ketua dalam amanat menyampaikan bahwa pada minggu depan tepatnya tanggal 10 s.d 12 Desember 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan menjadi tuan rumah kegiatan Pembinaan Teknis Administrasi dan Persidangan yang akan diikuti oleh 6 Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalimantan Tengah PTA Palangka Raya.

Saya berharap agar para panitia yang telah ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, bekerja sama dengan baik, semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas sukses melaksanakan event tersebut. Akhirnya beliau mengucapkan selamat berlibur akhir pekan bersama keluarga masing-masing, semoga kita semua masih diberi kesehatan bisa beraktifitas kembali pada hari senin nanti . Amiin (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti