Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Semoga semua Lelah dan Cape Kita Bernilai Ibadah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
“Semoga semua Lelah dan Cape Kita Bernilai Ibadah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 02 Juli 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertindak sebagai MC adalah Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan pemimpin Apel adalah PPNPN Kukuh Pambudi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa praktikum B dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan, mari kita semua berharap dan berdo’a semua yang kita laksanakan dari hari Senin sampai hari Jum’at ini akan bernilai ibadah di akhirat nanti, semua lelah dan cape kita Insyaa Allah akan bernilai ibadah.

Kemudian Alhamdulillah juga bahwa kita telah melaksanakan agenda penting, yaitu penandatanganan MoU Aplikasi Penda Ketapi antar 3 instansi, dan sekarang yang perlu diperhatikan adalah laporan hasil pengawasan Hawasbid dan persiapan pelaksanaan APM tahun 2021, semoga kita bisa mempertahankan nilai A “Excellent” yang telah diraih tahun-tahun sebelumnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Semoga semua Lelah dan Cape Kita Bernilai Ibadah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti