Kamis, 06 Oktober 2022

» Berita Terkini » Siapa “Role Model” Kali Ini di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ?
Siapa “Role Model” Kali Ini di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ?

Siapa “Role Model” Kali Ini di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ?

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu tanggal 04 Februari 2022 bertempat di ruang sidang utama, Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan acara Penetapan Role Model Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dan berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Nomor: W16-A5/246/KP.05.8/II/2022 tanggal 04 Februari 2022, dan untuk yang kedua kalinya yang menjadi Role Model Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk tahun 2022 adalah ibu Mariatul Kiptiah, S.H. Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ditetapkannya sebagai Role Model tersebut berdasarkan hasil Penilaian oleh Tim Penilai Role Model Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2022 yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., beserta anggota tim yaitu Panitera dan Sekretaris  yang melaksanakan penilaian sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

Sedikit penjelasan tentang Role Model atau yang memiliki arti Teladan  adalah seseorang yang memberikan teladan dan berperilaku  baik serta disiplin yang bisa diikuti dan dijadikan contoh bagi orang lain. Tujuan pemilihan dan penetapan Role Model yaitu mengefektifkan pelaksanaan program pengembangan perilaku dalam bidang Kejujuran, Perilaku dan Disiplin dan dalam rangka meningkatkan kinerja serta memberikan reward/penghargaan kepada pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pegawai yang ditetapkan sebagai Role Model bertanggung jawab untuk selalu mempromosikan dan menjalankan keteladanan mengenai peran tertentu yang berhubungan dengan pelaksanaan peran, tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawabnya. Selamat sekali lagi kami ucapkan kepada ibu Mariatul Kiptiah, S.H. semoga bisa mengemban amanah dengan baik. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Siapa “Role Model” Kali Ini di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti