Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN PA Kuala Kapuas
Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Sekretaris PTA Palangka Raya Nomor: W16-A/1028/KP.05.2/VII/2021 tanggal 07 Juli 2021 perihal Sosialisasi Aplikasi MySAPK BKN dan Si ACuN (Sistem Aplikasi Cuti Online), maka hari ini Kamis 08 Juli 2021 pukul 09.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dan Admin Kepegawaian Primitha Asqofi, S.Kom. mengikuti zoom meeting kegiatan tersebut dari Ruang Kerja masing-masing.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 12 Pengadilan Agama lainnya yang ada di Kalimantan Tengah Dalam zoom meeting ini memiliki tiga Agenda yang pertama Pembinaan Kebijakan Kepegawain PTA Palangka Raya yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., selanjutnya Sosialisasi Aplikasi MySAPK  yang disampaikan oleh Analis Kepegawaian Pertama PTA Palangka Raya Puji Rahayu, S.H.,  dan yang terakhir Sosialisasi dan Simulasi Si ACUN (Sistem Aplikasi Cuti Online) dengan Narasumber Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I.  yang Launching bulan Agustus tahun 2021. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sosialisasi Aplikasi MySAPK dan Simulasi Aplikasi Si ACUN PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti