Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Tenis Persahabatan antara Tim PTA Palangka Raya dan PTWP Cabang PA Kuala Kapuas
Tenis Persahabatan antara Tim PTA Palangka Raya dan PTWP Cabang PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 pukul 06.00 WIB, disela-sela kegiatan KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan Panitera PTA Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H di Kuala Kapuas beliau berdua menyempatkan diri untuk bermain olahraga tenis bersama Tim PTWP Cabang PA Kuala Kapuas, bertempat di Lapangan Tenis Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kegiatan ini diadakan selain untuk menjalin silaturrahmi, juga yang tak kalah penting adalah untuk kesehatan, sebab pepatah latin mengatakan Mens sana in corpore sano yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dalam latihan tenis bersama tersebut dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas diikuti oleh pemain-pemain andalan yaitu Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. yang pernah meraih juara tenis tingkat nasional, Panitera H. Said Harli, S.Ag., Hakim Epri Wahyudi, S.H.I. serta Panitera Muda Permohonan H. Mariansyah, Noor, S.Ag. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Tenis Persahabatan antara Tim PTA Palangka Raya dan PTWP Cabang PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti