Selasa, 29 November 2022

» Berita Terkini » “Tetap Ikuti Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Januari 2022
“Tetap Ikuti Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Januari 2022

“Tetap Ikuti Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Januari 2022

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 pukul 08.15 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dan Kukuh Pambudi (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel, MC Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama MA Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan) dan Pembaca do’a Abdul Latif, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf  serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal salah satunya mengucapkan selamat datang kembali bekerja dan juga berterimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama yang ikut serta mensukseskan acara family gathering yang dilaksanakan pada minggu kemarin, karena itu merupakan agenda program kerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang sudah tertunda setahun lebih.

Selanjutnya beliau menyampaikan beberapa pesan yang dititipkan Ketua Pengadilan Agama kepada beliau yaitu untuk seluruh pegawai agar tidak lupa menjaga kebersamaan dan juga solidaritas antar sesama, tidak lupa juga beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar  tetap mengikuti protokol kesehatan, tidak lupa memakai masker, jaga jarak dan juga menjaga kesehatan, karena saya perhatikan banyak pegawai yang sakit beberapa hari ini, demikian kata Pak Wakil Ketua mengakhiri amanatnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tetap Ikuti Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Januari 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti