Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » “Tetap Jaga Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas Tanggal 14 Januari 2022
“Tetap Jaga Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas Tanggal 14 Januari 2022

“Tetap Jaga Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas Tanggal 14 Januari 2022

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 14 Januari 2022, pukul 16.15 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kukuh Pambudi, bertugas sebagai MC Rahmiyati, S.H.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Mustapa Akhmad, S.H. (PPNPN) dan Pembaca Do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan Terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas pencapaian kerja dan kinerja yang dilalui selama sepekan ini, dan juga ada rasa kebanggaan tersendiri karena adanya rasa kebersamaan yang erat didalam kepemimpinan beliau selama bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, harapan beliau agar kekompakan dan kebersamaan terus dijaga.

Terakhir pak Ketua menyampaikan tetap jaga integritas dalam melaksanakan tupoksi dan tingkatkan kedisiplinan dan tidak lupa juga beliau mengucapan selamat berakhir pekan selamat berkumpul dengan keluarga dan semoga kita semua bisa berkumpul dan bekerja kembali di hari Senin dalam keadaan sehat wal afiat.

Selanjutnya pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan do’a oleh petugasnya masing-masing. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tetap Jaga Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas Tanggal 14 Januari 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti