Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Tetap jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Tetap jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Seperti biasanya pada hari Senin  26 Juli 2021 pukul 07.30 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Pembina Apel kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Achmad Faroby, S.H.I, M.H.I., dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel diikuti para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Pembina Apel menyampaikan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir bahkan bertambah terus varian dari virus tersebut, dan bahkan sekarang di kantor kita ini telah terpapar beberapa aparatur. Salah satunya adalah Beliau, Beliau sempat merasakan sakitnya & betapa susahnya beraktivitas dikarenakan terpapar Virus Corona,sebelumnya beliau telah melalui isoman dirumah selama 14 hari sebelum akhirnya sembuh total dari virus tersebut. Karenanya saya menghimbau agar kita semua tetap jaga protokol kesehatan, konsumsi makanan dan vitamin yang dapat meningkatkan imun tubuh serta berolahraga. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan diberi perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tetap jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti