Minggu, 14 Agustus 2022

» Berita Terkini » Tim Asessor Eksternal Ditjen Badilag Melaksanakan Observasi Implementasi APM PA Kuala Kapuas
Tim Asessor Eksternal Ditjen Badilag Melaksanakan Observasi Implementasi APM PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Selama 2 hari yaitu dari tanggal 29 s.d 30 November 2021 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Tim Asessor Eksternal Ditjen Badilag yang diwakili Tim dari PTA Palangka Raya. Dengan berbekal Surat Tugas dari Ketua PTA Palangka Raya Nomor: W16-A/1704/KP.04.6/XI/2021 tanggal 26 November 2021, Tim yang datang terdiri dari : Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. (Kasubbag Rencana Program dan Anggaran PTA Palangka Raya) sebagai Lead Asessor didampingi oleh Pendamping Asessor   Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. (Panmud Hukum) dan Rika Yunita Pratiwi, S.T. (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan) melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan jajarannya. Selanjutnya dengan bertempat di Ruang Media Center Tim langsung melaksanakan kegiatan telusur dokumen dan observasi dengan mengecek langsung melalui Aplikasi PMPAPM, dengan didampingi oleh Ketua TPM Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dan Koordinator Pengendali Dokumen Maya Sosilawati, S.E.,

Kegiatan observasi ditekankan pada penerapan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin), dekorum Ruang Sidang, pelayanan PTSP, sarana dan prasarana serta capture inovasi unggulan Ditjen Badilag yang telah diterapkan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Tim Asessor Eksternal Ditjen Badilag Melaksanakan Observasi Implementasi APM PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti