Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Tim PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Mengikuti Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021
Tim PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Mengikuti Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Kamis (11/11/2021) pukul 15.00 WIB bertempat di halaman depan PTA Palangka Raya tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti acara pembukaan Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021. Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas terdiri dari: Manager/Official Team Isnaniyah, S.Ag, para pemain Tim Putra adalah Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. (Ketua), Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. (Wakil Ketua), Epri Wahyudi, S.H.I. (Hakim), H. Said Harli, S.Ag. (Panitera ) dan H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan), sedangkan pemain Tim Putri adalah Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan) dan Diah Mela Dwi Hapsari, S.H.I. Anton (Dharmayukti Karini).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.). Acara yang digelar 2 tahun sekali ini diikuti seluruh Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah dengan mengirimkan atlet perwakilan terbaik masing-masing satuan kerja masing-masing.

Sebelum dibuka oleh Samparaja, tiap satuan kerja melakukan Parade didepan panggung kehormatan bersama dengan officialnya dengan membawa slogan masing-masing, tiba giliran Tim PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan hebohnya menggunakan drum ditabuh dengan penuh semangat mereka meneriakkan slogan “ela mikeh, itah harus manang” (jangan takut kita harus menang).

Gerimis yang turun saat pembukaan tidak menyurutkan semangat tim untuk mengikuti acara yang digelar 2 tahun sekali tersebut. PTWP KPTA Cup X tahun 2021 akhirnya resmi dibuka bersamaan dengan pelepasan Balon udara oleh KPTA Palangka Raya. Diakhir acara, Samparaja mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, jaga imun, patuhi protokol kesehatan dan semoga menang. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Tim PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Mengikuti Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti