Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Tomorrow is Today” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 13 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas
“Tomorrow is Today” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 13 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada pekan kedua tanggal 13 Agustus 2021 dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), Pembina Apel Epri Wahyudi, S.H.I. (Hakim),  Pemimpin Apel Mustafa Akhmad, S.H. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN) dan Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal, antara lain: Apa yang bisa dikerjakan hari ini kita kerjakan hari ini, pekerjaan untuk besok bisa dikerjakan hari ini “Tomorrow is Today”, kita patut bersyukur atas apa yang kita dapatkan baik jabatan ataupun anugerah lain yang kita dapatkan;

Selanjutnya untuk kelengkapan dokumen belum mencapai target sebagaimana yang diharapkan, karenanya kepada rekan-rekan yang terkait agar segera melengkapinya.

Kita gunakan waktu weekend untuk kumpul keluarga dan berolah raga, bisa di rumah atau di stadion Kapuas jogging pagi Insyaa Allah bisa menambah imun tubuh kita khususnya bagi yang masih sehat.

Terakhir mari kita do’akan semoga teman-teman kita yang terpapar Covid-19 segera negatif dan sehat kembali, kita harus jaga kesehatan, pola makan dan beristirahat dengan baik.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tomorrow is Today” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 13 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti