Rabu, 19 Mei 2021

» Berita Terkini » Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Rakor Tim Satgas IT Di PTA Palangka Raya
Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Rakor Tim Satgas IT Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Selama 6 hari lamanya yaitu dari tanggal 18 s.d 25 November 2020 bertempat di Media Center PTA Palangka Raya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. mengikuti Rapat Rapat Koordinasi Tim Satgas IT berdasarkan Surat Ketua PTA Palangka Raya Nomor: W16-A/1441/HM.02.3/XI/2020 tanggal 13 November 2020.

Rakor juga diikuti oleh seluruh Tim Satgas Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang merupakan gabungan dari beberapa Pengadilan Agama yang ada di wilayah Kalimantan tengah, yaitu: Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Pengadilan Agama Nanga Bulik,  Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Rakor dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Makmun, S.H., M.H., adapun yang dibahas dalam Rakor tersebut adalah masalah Re-Desaign Aplikasi CCTV Online dan Pembuatan Aplikasi e-Laporan PTA Palangka Raya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Rakor Tim Satgas IT Di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti