Selasa, 29 November 2022

» Berita Terkini » WAKIL KETUA : “SELALU TANAMKAN POSITIVE THINKING DALAM DIRI KITA”
WAKIL KETUA : “SELALU TANAMKAN POSITIVE THINKING DALAM DIRI KITA”

 WAKIL KETUA : “SELALU TANAMKAN POSITIVE THINKING DALAM DIRI KITA”

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 7 Feruari 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dan Abdul Latif, S.PdI (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan kepada seluruh pegawai agar tidak lupa untuk menunjukkan performa kinerja yang baik, selalu tanamkan positive thinking dalam diri kita masing-masing, dan untuk minggu ini WKPA menambahkan bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan menerima tamu, yaitu Direktur  Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badilag MA RI (YM. Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.) jadi untuk seluruh pegawai beliau menyampaikan agar ikut serta mensukseskan acara-acara yang akan terselenggara dalam waktu yang sudah ditentukan.

Terakhir beliau menyampaikan kepada seluruh Pegawai untuk tidak lupa menerapkan 5R dan 5S, keseragaman dalam berpakaian dan agar tidak lupa untuk menjaga kondisi dan kesehatan, berikut beberapa point yang disampaikan oleh Pak Wakil Ketua. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - WAKIL KETUA : “SELALU TANAMKAN POSITIVE THINKING DALAM DIRI KITA”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti