Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2020  pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah dilaksanakan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Yakni Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H, MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, M.HI

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan  oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas   Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, S.H, MHI dan  perkenalan dari Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, SH.,MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  yang telah dilantik.

            Dalam sambutannya ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Semoga dengan bergabungnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas  membawa perubahan dan pembaharuan serta menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kapuas  bisa menerapkan akreditasi penjaminan mutu (APM) dan mensukseskan program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, antara lain menyatukan komitmen pimpinan dan seluruh pegawai serta kemudahan pelayanan, program yang menyentuh masyarakat, monitoring dan evaluasi berkelanjutan, serta strategi komunikasi untuk memastikan aktivitas dan inovasi yang dilakukan diketahui oleh masyarakat.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ahmad Rafuan S.Sy. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan bersama. Selamat dan sukses kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  yang baru dilantik ( Bude)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti