Pisah Sambut ketua

Acara Pisah Sambut Ketua  Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengantar Alih Tugas  Bapak Drs. H. Muhammad Ilmi, M.HI Ke Pengadilan Agama Amuntai kelas IB

 

Setelah resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya pada tanggal 18 Januari 2017 Dra. Hj. Norhayati, MH  yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh  telah resmi menjadi ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dimana menggantikan Ketua lama Drs. H. Muhammad Ilmi, M.HI yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Amuntai Kelas 1B.

 

Pada hari Jum’at 11 Januari 2017 bertempat di Ruang sidang utama Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Acara pisah sambut Ketua  Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengantar Alih Tugas Bapak Drs. H. Muhammad Ilmi, MHI ke Penghadilan Agama Amuntai Kelas IB dilaksanakan dengan dihadiri dan  Dharma Yukti Karini Kuala Kapuas, serta Hakim, Panitera, sekretaris, karyawan karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta  Kelurga besar Pengadilan Agama  Kuala Kapuias serta tidak ketinggalan pula murid-murid SMK 1 dan SMK 3 Kuala Kapuas yang sedang melaksanakan magang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan  ketua lama Pengadilan Agama Kuala Kapuas Drs. H. Muhammad Ilmi, M.HI,  Dalam sambutannya Drs. H. Muhammad Ilmi, M.HI dengan didampingi Istri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan serta Ketua Pengadilan Negeri beserta jajarannya atas kerjasama yang telah terjalin selama kurang lebih tiga tahun. Beliau juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada khususnya  seluruh pegawai serta  para honorer bila selama bekerja dan bergaul dengan seluruh pegawai terdapat kesalahan, kehilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, Diakhir sambutan beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya silaturrohim yang telah terjalin selama ini dengan baik, sehingga menciptakan  suasana yang kondusif di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas selama kepemimpinan beliau mohon untuk bisa berjalan terus serta meningkatkan prestasi yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara selanjutnya adalah penyampaian Cindera mata secara simbolis yang di wakili oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dra. Hj. Norhayati, MH kepada ketua yang lama Drs. H. Muhammad Ilmi, MHI. Acara diakhiri dengan pembacaan doa  dan Foto bersama.

 

 

 ( Bude­­_19/01/2017).

Thunder_BLack10

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *