KEGIATAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG KAPUAS

Kuala Kapuas-Jumat 20/07/2018 para anggota Dharmayukti Karini cabang Kapuas kembali mengadakan kegiatan rutin bulanan, pada kesempatan kali ini pertemuan rutinan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kuala Kapuas.

Adapun pertemuan rutin tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yaitu menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini, penyampaian laporan dari masing-masing bidang kerja, arahan dari ketua dan wakil ketua Dharmayukti Karini Kapuas, serta dilanjutkan dengan arisan dan pembagian doorprize.

Acara Dharmayukti Karini tersebut dimoderatori oleh Ibu Kornelia Rahmadi dan dipimpin langsung oleh ketua Dharmayukti Karini Kapuas yaitu Ny. Mieke Libranintha Sitepu dan wakil ketua Dharmayukti Karini Kapuas yaitu Ibu Siti Fadilah yang juga adalah Hakim pada Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara rutin bulanan Dharmayukti Karini Kapuas bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota, hal tersebut sebagaimana Visi Dharmayukti Karini yaitu terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan ibu-ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia.

[Epri Wahyudi]

{jcomments on}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *