Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Dan

Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Kuala Kapuas, 22 Oktober 2018 bertempat di ruang serba guna Pengadilan Agama Kuala Kapuas, melaksanakan acara dengan tema “Siap Membangun Wilayah Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Bapak Drs. H.M.Nafiah Ibnor, M.M.

Dalam acara ini juga dibacakan Ikrar yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas kemudian dilanjutkan dengan acara Penandatangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBM) oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang di saksikan oleh Wakil Bupati Kapuas Bapak Drs. H.M.Nafiah Ibnor, M.M.

Dalam Sambutan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menegaskan kepada segenap warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu pointnya adalah Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(Obhiemaya).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *