Pengantar Alih Tugas

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

dan

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas, 30 Oktober 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas berlangsung acara pengantar alih tugas Ketua dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara yang berlangsung secara sederhana dan penuh khidmat ini dihadiri oleh Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Adapun pejabat yang pindah antara lain Dra. Hj. Norhayati, MH yang mutasi ke PA Tasikmalaya sebagai Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya, H. Abdussahid, S.Ag yang mutasi ke PA Pulang Pisau sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, H. Abdul Khair, S.Ag yang mutasi ke PA Kuala Kurun sebagai Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, Murtodi, S.Kom., SH yang mutasi ke PA Tamiyang Layang sebagai Sekretaris Pengadilan Agama, H. Mariansyah Noor S.Ag yang mutasi ke PA Kuala Pembuang sebagai Panmud Hukum Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dan Muhamad Basyir, SHI yang mutasi ke PA Sukamara sebagai Panmud Hukum Pengadilan Agama Sukamara.

Acara dimulai dengan pesan dan kesan dari pejabat-pejabat yang akan berpisah, dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari yang ditinggalkan diwakilkan oleh Bapak Abdullah, SHI kemudian pengantar tugas dari Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., MHI selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas berlanjut ke acara selanjutnya Do’a yang dibawakan oleh Bapak Zuhairi Bharata Ashbahi, SHI., MH dan diakhiri dengan pembagian cinderamata serta berfoto bersama.

Obhie Maya / #ATB

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *