Rapat Koordinasi, Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Sekaligus Sosialisasi PP No.5 Tahun 2019

Kamis, 7 Pebruari 2019 Bertempat diruang Sidang Utama, Seperti biasa setiap hari kamis minggu pertama setiap bulan Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan Rapat Koordinasi sekaligus pembinaan yang langsung dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S. Ag, SH, M.HI dan diikuti oleh Seluruh Hakim, Pegawai dan Semua tenaga Kontrak Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat kali ini merupakan Rapat Pertama bagi H. Ahmad Farhat, S. Ag, SH, M.HI sejak menjadi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang dilantik pada tanggal 18 Januari 2019 bertempat di aula PTA Kalimantan Tengah menggantikan Ibu Dra. Hj. Noorhayati, MH. Adapun tujuan dari Rakor dan pembinaan setiap awal bulan tersebut tentunya adalah untuk membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam satu bulan yang lalu dan kembali merencanakan kegiatan-kegiatan untuk bulan depan.


Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengatakan ini merupakan kali pertama Rakor dan Pembinaan sejak saya menjadi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. “kita sharing saja, apapun yang menjadi masalah ataupun kendala dalam satu bulan kemarin sampaikan saja dan kita pecahkan bersama pada forum ini” ujar  H. Ahmad Farhat, S. Ag, SH, M.HI.


Dalam kesempatan ini Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga mensosialisasikan PP NO 5 Tahun 2019 tentang Jenis dan tarif penerimaan negara bukan pajak yang berlaku pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya.


Setelah memberikan arahan dan bimbingan, rapat Koordinasi dilanjutkan dengan tanya jawab yang disampaikan oleh beberapa Hakim dan Karyawan membahas tentang permasalahan menuju pelayanan publik yang baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *