Squad PA Kuala Kapuas Diminta Agar Mempersiapkan Diri di Bulan Agustus Ini

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Kamis 08/08/2019, Bertempat diruang sidang PA Kuala Kapuas, seperti biasanya pada minggu pertama di awal bulan PA Kuala Kapuas adakan Rapat Koordinasi.

Rapat yang di hadiri seluruh Squad PA Kuala Kapuas ini di pimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kapuas.

Rapat Koordinasi sekaligus Pembinaan kali ini membahas tentang Kinerja Pegawai PA Kuala Kapuas baik di Kepaniteraan maupun di Sekretariatan dan  program kerja PA Kuala Kapuas tahun 2019 sekaligus mengevaluasi kinerja pada bulan yang telah lewati di tahun 2019.

Dalam sambutannya, Ketua PA Kuala Kapuas mengatakan bahwa memasuki bulan Agustus ini agar semua Pegawai PA Kuala Kapuas mempersiapkan diri untuk menghadapi persiapan-persiapan menghadapi HUT RI dan juga HUT MA RI.

“saya harap seluruh panitia yang sudah di bentuk agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal”ujar Ketua PA Kuala Kapuas”

Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI selaku Ketua PA Kuala Kapuas juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas agar terus memperhatikan kedisiplinan, kebersihan, dan mekanisme kerja.

“apa yang sudah kita capai saat ini tentunya sudah  bagus, jadi tolong untuk di tingkatkan  dan paling tidak dipertahankan apa yang sudah kita capai” ujar Ketua PA Kuala Kapuas. (M.P)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *