Upacara Kesaktian Pancasila di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | Selasa, tanggal 1 Oktober 2019 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 ini dihadiri oleh seluruh Hakim,Pegawai dan seluruh Honorer Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Berdasarkan instruksi dari Sekretaris Mahkamah Agung (1414/SEK/HM.01.2/09/2019) bahwa untuk seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan menyelengggaraan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.

Dalam upacara yang mengambil tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” ini. 

Bertindak Sebagai Pembina pada Peringatan Kesaktian Pancasila kali ini ialah Bapak Khairi Rosyadi, S.HI di Pimpin oleh Komandan Upacara Bapak Paimin, dengan Pembaca UUD 1945 M. Pahriyadi, S.Pd., dan Pembca Naskah Pancasila dibacakan oleh Abdul Latif, S.Pd.I serta ditutup dengan Do’a oleh Bapak Drs. H. Moklis.

#ATB

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *