2 Operator PA Kuala Kapuas Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI TA 2019 di Pengadilan Tinggi Palangkaraya

Kuala Kapuas – Rabu 06 November 2019 Pengadilan Agama Kuala Kapuas kirimkan 2 orang operatornya untuk mengikuti kegiatan yang di adakan di Pengadilan Tinggi Palangkaraya dijalan RTA. Milono Palangkaraya. Ialah Ansharillah, S.Pd.I operator SIMAK dan M. Pahriyadi, S.Pd Operator SAIBA ditugaskan untuk menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung RI TA 2019 DIPA 005.01 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 06 s.d 08 November 2019 di Aula Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Se-Kalimantan Tengah, Pengadilan yang lama maupun Pengadilan yang baru berdiri.

Pembukaan acara dibuka oleh bapak Bambang Kustopo, SH., M.H. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palangkaraya kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber oleh Azkia Kusumastuti, S.E. M.M Kepala bagian Akuntansi – Biro Keuangan selaku Ketua Tim dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung.

Di akhir acara, Azkia mengingatkan lagi kepada semua Operator bahwa untuk belanja yang dibawah satu juta walaupun manfaatnya lebih satu tahun namun harus menggunakan akun 521111 dan masuk di Belanja Barang, adapun Belanja yang diatas satu juta menggunakan akun 531111 dan masuk pada Belanja Modal.

#ATB

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *