Seluruh Pegawai PA Kapuas Tanda Tangani Komitmen Bersama Tahun 2020

Kamis, 16/01/2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II mengadakan acara penandatanganan komitmen bersama bagi seluruh pejabat di lingkungan PA Kuala Kapuas. Penandatanganan komitmen bersama dilakukan agar pejabat berkomitmen untuk tidak melakukan korupsi, gratifikasi dan tindakan amoral yang menjatuhkan harkat dan martabat Lembaga Mahkamah Agung dan khususnya lembaga peradilan terutama Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II.

Acara penandatanganan komitmen bersama ini dimulai pukul 08.00 WIB  yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dan dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan PA Kuala Kapuas yang terdiri dari Ketua, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Panmud, Kasubbag, Panitera Pengganti, Jurusita, Jurusita Pengganti dan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H. dalam sambutannya Ketua PA Kuala Kapuas menegaskan kepada seluruh pejabat yang hadiri untuk berkomitmen dan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, terutama tidak melakukan korupsi, gratifikasi dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya. Beliau juga sangat berharap seluruh pejabat di Lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas bersih dari korupsi dan gratifikasi, demi kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama dengan dimulai dari unsur pimpinan dilanjutkan pejabat struktural dan pejabat fungsional. Acara selesai pukul 09.00 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *