PA Kapuas jadi Tuan Rumah Pertemuan Antara Tim PTWP Daerah Palangka Raya Vs PTWP Daerah Banjarmasin

Kuala Kapuas | – Sabtu 18 Januari 2019 pukul 06.30, bertempat di Lapangan Tenis Beringin Kota Kuala Kapuas suatu kebanggan bagi PA Kapuas karena menjadi tuan rumah pertemuan antara Tim Tenis PTWP Daerah PTA Kalteng dan PTWP PTA Banjarmasin.  

Dalam acara pertandingan persahabatan ini diawali dengan upacara pembukaan serta penyampaian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI selaku tuan rumah dilanjutkan dengan sambutan oleh KPTA Palangka Raya Drs. Shofrowi,S.H., M.H dan Juga KPTA Banjarmasin Drs.H. Sarif Usman,SH., MH. serta diakhiri dengan do’a oleh Khairi Rosyadi, S.HI. Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan pertandingan antara tim PTWP Daerah Palangka Raya vs PTWP Daerah Banjarmasin.

Adapaun pertandingan ini terlaksana sebagai salah satu persiapan untuk pertandingan yang sebenarnya yang akan dilaksanakan di Jakarta untuk memperebutkan Piala Ketua Mahkamah Agung RI pada bulan April 2020 mendatang. Acara berlangsung dengan meriah meskipun terika matahari saat itu sedang panas menyengattapi tidak menyurutkan semngat antara pemain PTWP Kalteng dan PTWP Banjarmasin untuk saling menunjukan kebolehannya bermain tenis lapangan, yang mana pertandingan berakhir pada siang hari pukul 11.00 siang.

Setelah pertandingan selesai Tim PTWP Daerah Palangka dan PTWP Banjarmasin kembali mendapat jamuan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas seraya menghilangkan lelah sehabis bermain tenis dibawah panasnya terik matahari, PTA Palangka Raya dan PTA Banjarmasin menikmati jamuan yang disediakan oleh PA Kapuas selaku tuan rumah pertemuan antara Tim PTWP Daerah Palangka Raya dan PTWP Daerah Banjarmasin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *