PA Kapuas Kembali Terima Siswa PKL SMK N 1 Kuala Kapuas

Kuala kapuas – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI. kembali menerima Siswa praktek kerja lapangan (PKL) siswa-siswi SMK Negeri 1 kuala kapuas, 20 Januari 2020 tepatnya pada hari senin, sebanyak berjumlah 6 orang terdiri dari 5 anak perempuan dan 1 anak laki-laki di pengadilan agama kuala kapuas yang dibimbing oleh guru Moh.Hatta,S.Pd.I .

Praktek kerja lapangan itu akan berlangsung selama 4 bulan,yang mana siswa siswi di ajarkan banyak hal untuk siap terjun langsung ke dunia pekerjaan. Diharapkan siswa siswi dapat berbaur bersama keluarga besar PA Kuala Kapuas, bekerja menerapkan segala teori yang telah didapatkan di bangku sekolah, sehingga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru.

Hari pertama praktek kerja lapangan siswa siswi dibagi menjadi dua kelompook,kelompok pertama yang beranggotakan 3 orang di tempatkan dibagian kesektretariatan, dua orang di bagian pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan satu orang di bagian pelayanan diruang lobby,hari pertama masuk praktek kerja lapangan siswa  diajarkan untuk langsung mengenal administrasi dan melakukan pelayanan kepada masyarakat ucap H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.H selaku Ketua di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

 

#ATB

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *