Ketua PA Kapuas Dkk Hadiri Pelepasan 5 Hakim Tinggi PTA Palangka Raya

Palangka Raya – Pada hari Kamis 20 Februari 2020 bertempat di AULA Lantai 1 PTA Palangka Raya, H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas ditemani H. Asni, S.Ag selaku Sekretaris, H. Muslim Arsyad, S.Ag., Selaku Plh Panitera dan Juga Khairi Rosyadi, S.HI. Hakim PA Kapuas hadiri Acara perpisahan 5 Hakim Tinggi PTA Palangka Raya. Berdasarkan Surat Hasil Rapat TPM Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 351/DjA/KP.00.2/2/2020 tanggal 06 Februari Perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. Adapun Hakim Tinggi yang akan meninggalkan PTA Palangka Raya yaitu, Drs. H. Ahmad Akhsin, S.H., M.H., Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H., Drs. H. Faizin, S.H., M.Hum., Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H., yang akan bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Dr. H. Uyun Kamiluddin, S.H., M.H. yang akan bertugas di Balitbang Kumdil Mahkamah Agung RI.

Pada acara hari itu diawali dengan sambutan dari Hakim Tinggi yang akan mutasi ke Tempat baru ditemani oleh isteri masing-masing. Selain itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. memberikan ucapan terimakasih kepada 5 orang Hakim Tinggi yang akan meninggalkan PTA Palangka Raya, karena telah melaksanakan Tugas dengan baik selama masih di PTA Palangka Raya dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa “Kami sangat kehilangan atas pindahnya rekan-rekan sekalian. Tali persaudaraan ini jangan sampai putus karena pindah tugas. Tetap kompak dan selalu jaga komunikasi”, ujar KPTA Palangka Raya.

Acara pada hari itu diakhiri dengan menyanyikan lagu perpisahan dan juga sesi ucapan selamat dari seluruh tamu undangan termasuk didalamnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

#ATB

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *