Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “3 Pilar Utama Perlu Dijaga” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 19 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas
“3 Pilar Utama Perlu Dijaga” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 19 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin  19 Juli 2021 pukul 07.30 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, SH., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung adalah Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan) dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Edi Gunawan (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa sekali lagi kita perlu menjaga 3 pilar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam melaksanakan tupoksi seharihari, yaitu Integritas, Kejujuran dan Kedisiplinan. Itu adalah modal penting kita untuk menjalankan kewajiban kita di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kemudian juga pelaksanaan APM,  Zona Integitas dan survei tetap harus kita perhatikan, semoga keberkahan bagi kita semua, terakhir beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa arafah dan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel, dan ditutup dengan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “3 Pilar Utama Perlu Dijaga” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 19 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti