Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Air Mata Mewarnai Apel Jum’at Sore Terakhir Kali Ini di PA Kuala Kapuas
Air Mata Mewarnai Apel Jum’at Sore Terakhir Kali Ini di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 23 Juli 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertindak sebagai MC adalah Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembina Apel adalah mantan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., Pemimpin Apel adalah Abdul Latif, S.Pd.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP) dan Pembaca do’a Junaidi, S.Ag. (Panitera Pengganti).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Tidak seperti biasanya, Apel kali ini diiringi air mata, karena Apel ini merupakan Apel yang terakhir bagi Pak Isna, dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa pada sore hari ini terakhir saya berkantor di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini, beliau mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, kerja sama dan bantuan selama saya bekerja ini, selama saya memimpin Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan Alhamdulillah begitu banyak keberhasilan yang telah kita raih bersama. Beliau juga mohon maaf jika selama bertugas ada hal yang kurang berkenan baik sebagai pribadi atau pimpinan, yang pastinya kata beliau tidak pernah membawa kepentingan pribadi dalam  melaksanakan tugas. Selanjutnya beliau memohon do’a semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya merasakan nyaman dan senang selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, semoga kedepan Pengadilan Agama Kuala Kapuas tambah maju menjadi yang terbaik, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan. Selama saya bertugas di tempat lain saya tidak pernah merasakan terharu seperti ini” kata beliau.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan terakhir do’a, kemudian foto bersama. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Air Mata Mewarnai Apel Jum’at Sore Terakhir Kali Ini di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti