Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Akhirnya Kursi Kosong di PA Kuala Kapuas Itu Akan Segera Terisi
Akhirnya Kursi Kosong di PA Kuala Kapuas Itu Akan Segera Terisi

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah kosong hampir 1 tahun 9 bulan lamanya, akhirnya kursi kosong yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Insyaa Allah akan segera terisi, berdasarkan Surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor: 2765/DJA/KP.04.6/7/2020 tanggal 24 Juli 2020 Perihal Hasil Rapat TPM Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama, yang termuat dalam Lampiran II halaman 6 Nomor 150 An. Muhammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang mana  sebelumnya adalah H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. yang sekarang menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Yang bersangkutan beberapa waktu yang lalu telah mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyyah  Kelas II Tahun 2020, dan dinyatakan lulus.

Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, menyambut gembira atas hasil TPM tersebut, karena akhirnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan mempunyai pilar yang lengkap, yaitu “4 Pilar’.

Selamat kepada Bapak Muhammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. semoga dengan jabatan baru yang diamanahkan nantinya akan membawa berkah dan manfaat bagi semua khususnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Aamiin (isn).

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Akhirnya Kursi Kosong di PA Kuala Kapuas Itu Akan Segera Terisi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti