Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Apel Jum’at Sore Kembali Dilaksanakan Dimasa Pandemi Covid-19 Di PA Kuala Kapuas
Apel Jum’at Sore Kembali Dilaksanakan Dimasa Pandemi Covid-19 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Sore ini, Jum’at 24 Juli 2020 bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melaksanakan Apel Jum’at sore setelah sebelumnya beberapa bulan terakhir kegiatan apel ditiadakan akibat pandemi covid-19. Apel dimulai pukul 16.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa pada sore hari ini apel Jum’at sore pertama kali yang kita laksanakan selama masa pandemi covid-19, kembali saya mengingatkan sesuai instruksi yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu agar masing-masing pegawai dan PPNPN membuat berita maksimal 2 berita per orangnya setiap bulan, jadi bagi yang belum membuat agar segera melaksanakannya dan menyerahkan ke petugas yang telah ditunjuk. Semoga dengan ini kuantitas pengiriman berita Pengadilan Agama Kuala Kapuas ke website PTA Palangka Raya dan Badilag dapat lebih meningkat lagi.

Akhirnya saya ucapkan selamat berakhir pekan semuanya bersama keluarga masing-masing, semoga pada hari Senin nanti kita semua masih bisa melaksanakan tugas dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Jum’at Sore Kembali Dilaksanakan Dimasa Pandemi Covid-19 Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti