Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Apresiasi Panitera & Sekretaris, Ketua : “aksi nyata akuntabilitas dan responsibilitas”
Apresiasi Panitera & Sekretaris, Ketua : “aksi nyata akuntabilitas dan responsibilitas”

Kapuas (20/11) bertempat di Ruang Sidang Utama PA Kuala Kapuas, seluruh aparatur dari Kepaniteraan maupun Kesekretariatan hadiri Rapat Koordinasi yang sebelumnya telah di instruksikan oleh Ketua. Adapun agenda rapat kali ini membahas beberapa hal penting diantaranya monitoring dan evaluasi kinerja, penyusunan laporan kinerja tahun 2023, hingga perencanaan penggunaan anggaran tahun 2024, dan agenda lainnya.
Dalam pemaparan nya, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H mengungkapkan bahwa menjadi penting untuk membahas dan mendiskusikan hal-hal tersebut dalam sebagai bentuk responsibilitas kinerja instansi.

“seperti yang dibahas oleh Pembina apel pagi tadi, salah satunya ialah akuntabilitas dan responsibilitas. Akuntabilitas itu terukur, dan responsibilitas itu dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, perlu kita lakukan pembahasan pada hal-hal ini” paparnya

Selain itu, ia juga singgung mengenai Tindak Lanjut dari Laporan Hawasbid yang saat ini masih terus diupayakan. Ia mengimbau agar segera dituntaskan dan tunai. Merespon hal ini, Panitera PA Kuala Kapuas, Muhamad Ikhwan, S.Ag,. S.H., M.H menyampaikan bahwa Tindak Lanjut masih dilakukan dan terus diupayakan percepatan penyelesaiannya.

“terima kasih Pak Ketua karena sudah meningatkan, untuk itu, kami masih melakukan percepatan tindak lanjut dan bisa dipantau progresnya” ungkapnya

H. Asni, S.Ag selaku Sekretaris juga merespon senada dengan Panitera, bahwa Tindak lanjut terus diupayakan dan juga mengharapkan bantuan baik saran ataupun masukan dari rekan-rekan aparatur.

Ketua PA Kuala Kapuas menyambut dengan bangga dan apresiasi atas respon positif yang disampaikan oleh Panitera dan Sekretaris. Ia menungkapkan bahwa sikap keduanya adalah bentuk nyata sikap dari Akuntabilitas dan responsibilitas.

“nah ini harus diteladani, aksi nyata akuntabilitas dan responsibilitas” pungkasnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apresiasi Panitera & Sekretaris, Ketua : “aksi nyata akuntabilitas dan responsibilitas”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti