Selasa, 31 Januari 2023

» Berita Terkini » Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Kembali Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Periode Triwulan III Tahun 2022
Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Kembali Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Periode Triwulan III Tahun 2022

Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Kembali Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Periode Triwulan III Tahun 2022

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 21 Oktober 2022 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan September Tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dan didampingi oleh Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag Umum dan dan Keuangan dan Camelia, A.Md., Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan serta Primita Asqofi, S.Kom., selaku Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana/Prakom, acara dihadiri langsung oleh Seluruh Pejabat Fungsional Prakom Keahlian dan Arsiparis Keterampilan serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sekretaris PA Kuala Kapuas mempersilahkan kepada peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan tentang kendala dan masalah dalam pelaksanaan tupoksi di Triwulan III ini. Keluhan pertama disampaikan oleh Kasubbag Umum dan dan Keuangan Maya Sosilawati, S.E., beliau menyampaikan bahwa adanya kaca yang retak, serta bagian ruangan-ruangan yang sekiranya dapat segera diperbaiki untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang datang.

Pembahasan selanjutnya yaitu beberapa keluhan yang disampaikan oleh para PPNPN berupa sebagian fasilitas yang terdapat di PA Kuala Kapuas mulai tidak aman untuk digunakan dan diharapkan agar segera ditindaklanjuti. Satpam PA Kuala Kapuas juga menambahkan bahwa untuk tanda pengenal bagi para pihak agar bisa ditambahkan dikarenakan pada saat jadwal sidang yang padat beberapa pihak tidak dapat mengenakan tanda pengenal tersebut dikarenakan dalam keadaan habis.

Di Pembahasan terakhir ibu Sekretaris kembali mengingatkan bahwa untuk temuan-temuan harus segera ditindaklanjuti, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama aparatur, saling tolong-menolong apabila ada salah satu yang mengalami masalah, tak lupa beliau menyampaikan agar jaga kesehatan, pembahasan tersebut sekaligus menutup kegiatan rapat hari itu. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Kembali Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Periode Triwulan III Tahun 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti