Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » BENDAHARA PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS MENGIKUTI KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SATKER PNBP SECARA VIRTUAL
BENDAHARA PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS MENGIKUTI KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SATKER PNBP SECARA VIRTUAL

Selama masa pandemic ini kegiatan-kegiatan secara virtual terus dilakukan dalam rangka menambah ilmu dan pengetahuan kepada pegawai-pegawai pemerintah, seperti yang dilakukan oleh Dirjen Perbendaraan Provinsi Kalimantan Tengah untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi Penerimaan Negara Bukan Pajak maka dilakukan forum komunikasi satker PNBP secara virtual yang diselenggarakan pada hari selasa tanggal 13 Juli 2020.

Oleh sebab itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Bpk. H. Ahmad Farhat, S.Ag.,S.H.,M.H.I. menugaskan bendahara Penerimaan PNBP Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu. Mariatul Kiptiah, S.H. untuk mengikuti kegiatan tersebut. Menurut Ibu Mariatul Kiptiah kegiatan seperti ini memang sering dilakukan secara berkala untuk menambah wawasan dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada dalam pelaksanaan penerimaan PNBP di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, selain itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga sangat mendukung kegiatan seperti ini agar terus dilakukan dan menyarankan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk menambah pengetahuan bagi Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

(Pen:Latif)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - BENDAHARA PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS MENGIKUTI KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI SATKER PNBP SECARA VIRTUAL. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti