Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Berakhirnya Praktek Kerja Lapangan Siswa-Siswi SMK N 1 Kuala Kapuas di PA Kuala Kapuas
Berakhirnya Praktek Kerja Lapangan Siswa-Siswi SMK N 1 Kuala Kapuas di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas – Sebentuk penghargaan yang setinggi – tingginya dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas buat anak-anak PKL (Praktek Kerja Lapangan) SMK N 1 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, karena hari ini dilaksanakan acara yang sangat sederhana, yakni pelepasan tugas terkait dengan berakhirnya Praktek Kerja Lapangan Siswa tersebut di PA Kuala Kapuas.

Siswa-siswi Praktek SMK ini sejak tiga bulan lalu telah berbaur bersama keluarga besar PA Kuala Kapuas, bekerja menerapkan segala teori yang telah didapatkan di bangku sekolah, sehingga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru. Selasa 30/04/2019

Moh. Hatta, S.Pd.I Guru pembimbing mereka dari SMK N 1 Kuala Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Pa Kuala Kapuas karena telah membimbing siswa-siswi mereka dalam menerapkan teori yang telah mereka terima di sekolah. Tak lupa pula mereka menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, kalau dalam pelaksanaan PKL kemarin, terdapat kekeliruan yang tidak disengaja yang telah diperbuat oleh para siswa. Insya Allah kedepan pihak SMK N 1 Kuala Kapuas dapat melakukan kerja sama lagi dengan PA Kuala Kapuas dalam penempatan siswa-siswi PKL.

H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI Ketua PA Kuala Kapuas, juga menyampaikan kepada siswa-siswi PKL, bahwa apa yang telah didapatkan selama berada di PA Kuala Kapuas ini dapat menjadikan pengalaman yang berharga serta dapat menambah pengetahuan dari penerapan teori yang di dapat di sekolah. Pihak PA Kuala Kapuas sangat terbantu dengan adanya siswa-siswa PKL ini. Dan mengharapkan agar setelah di sekolah nanti dapat merubah sikap dari apa yang telah di dapatkan dari Lingkungan PA Kuala Kapuas, yang sebelumnya susah di atur dan setelah PKL ini bisa lebih dewasa lagi dan dapat mengatur diri sendiri. Setelah sampai di sekolah nanti, agar dapat meningkatkan semangat belajar hingga sukses, kalau perlu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, agar ke depan nanti dapat berguna bagi daerah, nusa dan bangsa, “tambahnya.

Guru Pembimbing dan Siswa-siswi SMK N 1 Kuala Kapuas, dalam acara tersebut menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan untuk PA Kuala Kapuas. Acara berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. (M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Berakhirnya Praktek Kerja Lapangan Siswa-Siswi SMK N 1 Kuala Kapuas di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti