Kamis, 24 Juni 2021

» Berita Terkini » “Berikan Pelayanan Yang Prima” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Berikan Pelayanan Yang Prima” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 24 Mei 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembina Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I, Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H. dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Ansharillah, S.Pd.I.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Apel diawali dengan amanat, yang mana Pembina menyampaikan beberapa hal, antara lain: mengharapkan bantuan do’a dari seluruh pegawai untuk rekan-rekan kerja yg tidak bisa hadir karena sakit atau keluarganya yang sakit agar lekas diberi kesembuhan.

Lebih lanjut Pak Faroby memberikan motivasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar kembali semangat  bekerja di hari senin ini, beliau juga memberikan konsolidasi kepada rekan-rekan Panitera Pengganti yang bersidang  untuk segera menginput update perkara yang dipegang dalam hal penundaan sidang, BAS dll.

Terakhir beliau memotivasi kepada seluruh aparatur khususnya yang bertugas di bagian pelayanan atau PTSP untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Berikan Pelayanan Yang Prima” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti