Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Demi Mempererat Kekompakkan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Monitoring & Evaluasi Bersama Seluruh Pegawai
Demi Mempererat Kekompakkan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Monitoring & Evaluasi Bersama Seluruh Pegawai

Demi Mempererat Kekompakkan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Monitoring & Evaluasi Bersama Seluruh Pegawai

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat (10/06/2022) pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., dan dihadiri oleh seluruh Pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat diadakan dalam rangka membahas persiapan kedatangan Hatibinwasda PTA Palangka Raya serta Monitoring dan Evaluasi kinerja pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, monitoring pelaksanaan APM dan Pembangunan ZI. Ada  beberapa poin yang disampaikan pada rapat tersubut yaitu pembahasan tentang laporan bulanan, laporan keuangan, laporan DIPA, laporan perkara serta data-data yang sekiranya diperlukan didalam pemeriksaan nantinya, laporan tersebut disampaikan oleh masing-masing penanggung jawab.

Pada Rapat kali ini tidak sama dengan rapat-rapat sebelumnya yaitu adanya komunikasi 2 arah antara Pimpinan Rapat dengan Peserta Rapat untuk mengetahui kendala dan hambatan apa saja dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing.

Pada kesempatan itu pula Ibu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., menambahkan bahwa untuk PPNPN agar senantiasa selalu menjaga kebersihan dan kerapian di lingkup PA Kuala Kapuas, rapat berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 15.35 WIB. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Demi Mempererat Kekompakkan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Monitoring & Evaluasi Bersama Seluruh Pegawai. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti